Harga Bleaching Gigi di Tangerang di Rumah Sakit dan di Rumah

Konten [Tampil]

 Harga Bleaching Gigi

Harga bleaching gigi di Tangerang menarik perhatian masyarakat luas karena harganya kompetitif. Apalagi bleaching gigi bisa dilakukan oleh wanita maupun laki-laki yang ingin tampil lebih cantik atau menawan, bleaching gigi termasuk perawatan agar gigi putih menggunakan metode bahan kimia hidrogen peroksida dan karbamid peroksida.


Anda bisa melakukan bleaching gigi sesuai selera. Baik di rumah sakit, klinik atau di rumah. Sebelum melakukannya, pastikan Anda mengetahui efek samping, cara penggunaan maupun hal lainnya. 


Baca juga: Biaya Pemotongan Gusi untuk Menghilangkan Gummy Smile


Harga bleaching gigi di Tangerang

Sejatinya, bleaching gigi yang dilakukan di rumah sakit dan di rumah memiliki perbedaan, di rumah sakit menggunakan sinar laser yang ditambahkan bahan pemutih yang mengandung peroksida. Sementara di rumah, menggunakan bahan bleaching dengan peroksida 3 sampai 20%. Sehingga dapat disimpulkan besaran Harga bleaching gigi di Tangerang di bawah ini:


Nama Perawatan

Harga

Regular-White Bleaching In Office

Rp. 1.200.000

Super-White Bleaching In Office

Rp. 2.500.000

Home Bleaching oleh Pasien Sendiri

Rp. 4.500.000

Refill Home Bleaching Syringe Gel

Rp. 1.000.000

Non Vital Bleaching Per-Gigi

Rp. 1.750.000

 

Perbedaan bahan pemutih gigi membuat tarif bleaching gigi memiliki perbedaan antara rumah sakit dan rumah, berikut ada hal yang diperhatikan sebelum bleaching gigi:


Setelah Bleaching, Gigi Lebih Sensitif

Umumnya, orang yang pertama kali bleaching gigi khawatir karena giginya mengalami perubahan. Misalnya lebih sensitif terhadap makanan maupun cuaca, padahal gigi sensitif menjadi pertanda umum setelah bleaching gigi. Gigi sensitif tersebut bertahan selama 3 sampai 7 hari.


Tetapi, menurut beberapa pasien bleaching gigi terjadinya gigi sensitif tidak dirasakan semua pasien. Walaupun Anda mengalami gigi sensitif setelah bleaching, Anda tak perlu khawatir karena hanya sementara dan bisa hilang sendiri tanpa pengobatan.


Tidak Semua Gigi bisa Di Bleaching

Bleaching gigi mampu meningkatkan kepercayaan diri seseorang dan bisa tertawa riang memamerkan giginya yang putih. Tak heran peminat bleaching semakin meningkat signifikan, tetapi tidak semua gigi bisa di bleaching. Terdapat beberapa kondisi yang tidak bisa di bleaching, diantaranya gigi yang telah ditambal, gigi palsu, implan atau gigi yang dibuatkan mahkota buatan yang dikenal crown gigi.


Untuk itulah, wajib memperhatikan serangkaian hal sebelum melakukan bleaching gigi. Jika kondisi gigi Anda aman dan bisa di bleaching, siapkan biaya laser gigi sehingga impian memiliki gigi putih terwujud.


Baca juga: Biaya dan Perawatan Klinik Gigi Nadira Semarang


Tidak Dianjurkan untuk Anak-anak

Perlu diingat, bleaching gigi tidak dianjurkan untuk anak-anak. Khususnya untuk anak yang masih memiliki gigi susu dan akan tumbuh gigi permanen. Alasannya karena warna putih bleaching gigi tidak sama saat gigi permanen anak tumbuh. 


Walaupun anak Anda memiliki gigi yang kuning, jangan paksakan kehendak untuk bleaching gigi anak. Hal tersebut memicu kesehatan gigi susu anak dan mempengaruhi kesehatan gigi permanen. 


Seiring berjalannya waktu, gigi anak Anda pasti tumbuh sehat dan putih. Jika Anda ingin melakukan bleaching gigi, lebih baik untuk pasangan, untuk sanak saudara maupun rekan kerja. Anda bisa menanyakan harga bleaching gigi di Tangerang atau daerah tempat tinggal.


Konsultasi dengan Dokter sebelum Bleaching Gigi

Walaupun kondisi gigi Anda sehat dan memiliki keinginan kuat melakukan bleaching gigi, wajib konsultasi dengan dokter gigi sebelum melakukan bleaching. Pasalnya ada riwayat kondisi gigi yang tidak boleh di bleaching, diantaranya gigi sensitif, memiliki penyakit gusi atau terdapat perubahan posisi gusi, wanita hamil maupun menyusui.


Setelah memastikan kondisi gigi Anda sehat. Anda boleh melakukan bleaching gigi, ketahui biaya memutihkan gigi di Jogja maupun biaya bleaching gigi di Bandung sesuai tempat tinggal. Dengan begitu Anda tak perlu datang ke luar kota untuk memutihkan gigi.


Penutup

Bleaching gigi menjadi tindakan medis memutihkan gigi yang diminati banyak orang. Apalagi bleaching mampu menghilangkan noda dan mengatasi perubahan warna gigi Anda tanpa mengangkat lapisan enamel. Mengingat harga bleaching gigi di Tangerang kompetitif, Anda bisa melakukan bleaching di Tangerang.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter