About

Konten [Tampil]
Hello, nama saya Rani Oktapiani biasa dipanggil Rani, Ran kadang-kadang juga Rin (walaupun gak nyambung tapi ada aja yang manggil gitu). Lahir di tahun yang sama ketika reformasi resmi dibentangkan,  bertumbuh dan menjalani kehidupan di kawasan Bumi Sriwijaya. Saat ini sedang menempuh dan berjuang menyelsaikan studi Master di salah satu Universitas di Bumi Pasundan. 

Apa lagi ya, suka bingung kalau diminta menceritakan tentang diri sendiri. Tidak punya hobi yang spesifik, tapi mungkin yang sering dilakukan diwaktu luang adalah kencan dengan ponsel tercinta (scrolling medsos, nonton drama/youtube, main game, baca buku ). 


Isi blog ini kebanyakan berhubungan sama hal-hal yang saya sukai seperti buku, hal-hal yang berhubungan dengan dunia pendidikan, isu lingkungan, tips-tips kehidupan sehari-hari dan bahkan cerita-cerita random lainnya.

Jika ingin berkorespondensi atau bekerja sama, saya bisa dihubungi melalui email : ranioktp@gmail.com.

Salam kenal dan Selamat Berkunjung

Love,
Rani Oktapini









3 komentar

  1. Halo.. Salam kenal mba Rani ^^

    BalasHapus
  2. pertama berkunjung ke blog ini, hmm... kak Rani nih hobinya baca buku fix. bener dong, ternyata pas baca profilnya ini hehe. Sudah banyak banget buku yang dibaca kak. Keren, aku ngaku2 senang baca buku, tapi nyatanya satu buku aja lamaaaa banget diselesaikannya haha.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca, bagaimana menurut mu ? Berkomentar tidak disarankan dengan anonim ya, biar bisa silahturahmi šŸ¤­

Subscribe Our Newsletter