Situs Donasi UNICEF, Bersama Peduli Masa Depan Anak Indonesia

Konten [Tampil]

Situs Donasi UNICEF, Bersama Peduli Masa Depan Anak Indonesia. 

UNICEF bersama pemerintah Indonesia tengah bekerja sama dalam membantu anak-anak di Indonesia yang sedang membutuhkan bantuan dalam bentuk donasi yang bisa  diberikan oleh siapa saja. Donasi disalurkan melalui situs donasi yang ada pada website UNICEF. 

Donasi ini mengusung program dengan fokus membantu secara teknis untuk memberikan bantuan secara langsung ke lapangan, dengan maksud donasi yang disalurkan melalui situs donasi tersebut bisa tepat sasaran.

situs donasi


Apa Itu UNICEF

UNICEF sendiri merupakan suatu lembaga dunia yang berada di bawah naungan PBB yang bertugas untuk mengurusi segala permasalahan anak di seluruh dunia tanpa terkecuali termasuk di Indonesia ini sendiri. Sampai saat ini, UNICEF masih dipercaya sebagai salah satu lembaga terpercaya yang sudah banyak terbukti membantu segala bentuk permasalahan anak-anak di berbagai penjuru dunia.

Dan untuk Anda yang ingin turut serta dalam membantu segala bentuk permasalahan anak di Indonesia dengan memberikan donasi, Anda bisa menghubungi duta UNICEF yang ada di berbagai negara, termasuk juga di Indonesia. 

Atau ada cara yang lebih mudah dan praktis dalam mewujudkan niatan baik Anda itu, dengan mendonasikan sebagian uang yang dimilki, dengan melakukan donasi secara online di website atau situs resmi UNICEF Indonesia di  www.supportunicefindonesia.org. 

Dengan memberikan donasi yang Anda berikan atau sumbangkan melalui UNICEF ini, akan bisa disalurkan dengan baik oleh Lembaga donasi terpercaya ini.

Cara Melakukan Donasi di Situs Donasi Melalui UNICEF

Berikut adalah untuk melakukan donasi online melalui situs donasi UNICEF  berikut ;
  1. Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan mengunjungi situs donasi resmi UNICEF Indonesia di www.supportunicefindonesia.org melalui fitur browser yang tersedia di gadget yang anda miliki seperti smartphone ataupun perangkat komputer lainnya dengan catatan harus tersedia koneksi internet yang memadai.
  2. Langkah kedua setelah masuk ke situs atau website resmi UNICEF Indonesia, klik yang ada tulisan ‘donasi sekarang’
  3. Pilih jenis donasi yang diinginkan.
  4. Isi jumlah donasi yang Anda inginkan
  5. Isi data diri secara lengkap seperti nama, email dan nomor handphone
  6. Lalu tinggal pilih metode pembayaran (via Bank Transfer, Credit Card, atau Convenience Store). Dalam melayani donasi dari para donator terdapat banyak pilihan baik melalui online yang ditransfer melalui berbagai akun bank ataupun secara langsung melalui berbagai titik yag disediakan UNICEF. Untuk informasi ini dapat langsung ditemukan pada situs donasi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org.
  7. Setelah melakukan pembayaran, akan ada notifikasi mengenai donasi yang telah berhasil dilakukan.
  8. Cukup mudah bukan? Segera wujudkan niatan baik Anda bersama UNICEF Indonesia melalui situs donasi yang ada pada situs donasi resmi UNICEF Indonesia.
Donasi yang disumbangkan oleh teman-teman akan disalurkan untuk membantu anak-anak Indonesia diantaranya mereka Anak-anak Indonesia terancam mimpinya akibat pandemi COVID-19 yang berkepanjangan. Seluruh dunia sedang menghadapi berbagai macam tantangan, tetapi risiko keselamatan dan kesejahtaraan anak-anak menjadi jauh lebih tinggi dan berbahaya terutama mereka yang paling rentan dan membutuhkan.

Selain itu donasi yang dikumpulkan melalui situs donasi ataupun secara langsung juga akan disumbangkan untuk anak yang mengalami gizi buruk. Selanjutnya juga donasi juga akan disalurkan untuk anak-anak Indonesia yang membutuhkan guna keperluan melanjutkan pendidikan. 

Demikialah cara melakukan donasi melalui situs donasi yang tersedia dalam laman UNICEF Indonesia. Selamat berdonasi dan ambil bagian untuk peduli masa depan anak Indonesia. 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter