Aplikasi Tanya Jawab Dokter SehatQ, Solusi Praktis Kesehatan

Konten [Tampil]

Kemajuan teknologi memudahkan kehidupan kita manusia dalam berbagai hal, termasuk kesehatan. Saat ini untuk dapat konsultasi kesehatan atau tanya jawab ke dokter dapat dilakukan tanpa harus bertatap muka langsung yaitu melalui aplikasi yang menyediakan fitur tanya jawab dengan dokter yakni dengan telemed atau telemedicine

Platform kesehatan SehatQ adalah solusi praktis untuk kebutuhan kesehatan keluarga anti ribet masa kini. Tidak hanya menyediakan fitur tanya jawab dengan dokter Aplikasi ini juga menyediakan segudang fitur lainnya.

Berikut adalah review berbagai layanan yang akan memberikan kemudahan bagi pengguna Aplikasi SehatQ yaitu tanya jawab dokter dan layanan lainnya.

Aplikasi Tanya Jawab Dokter
Halaman www.sehatq.com

Aplikasi Tanya Jawab Dokter 

Melalui Aplikasi SehatQ ini pengguna dapat dengan mudah berkonsultasi atau melakukan tanya jawab dokter secara realtime tanpa harus bertemu secara langsung melaui fitur Chat Dokter. 

Selain tanya jawab, dokter yang ada di Aplikasi SehatQ dokter akan memberikan tips, mengenai cara dan langkah yang harus dilakukan untuk mengobati penyakit yang menjadi topik tanya jawab dengan pasien tersebut. 

Aplikasi Tanya Jawab Dokter Responsif

Tidak membutuhkan waktu yang lama bahkan Tidak sampai 5 menit, dokter akan langsung menjawab dengan sangat responsif. Layaknya teman saja, bahasa yang digunakan pun mudah dimengerti.

Aplikasi Tanya Jawab Dokter Terpecaya 

Sebagai aplikasi telemed SehatQ menyediakan layanan yang dapat mempertemukan para penggunanya dengan para dokter ternama dan berkompenten sesuai dengan spealisasinya masing-masing.

Dokter yang merupakan mitra pada SehatQ juga kebanyakan adalah dokter-dokter ternama dibidangnnya masing-masing, sehingga para pengguna dapat melakukan tanya jawab dengan tenang.

Fitur Booking Dokter

Selain aplikasi tanya jawab dokter melalui fitur Chat Dokter kita juga dapat bisa memilih dan memesan jadwal kunjungan ke lebih dari 9 ribu dokter di lebih dari 6 ribu klinik dan rumah sakit yang tercatat dalam direktori SehatQ. Seluruh jadwal dokter sudah tertera dengan lengkap di situs SehatQ sehingga kita cukup pilih jam dan tanggalnya sesuai keinginan.

Namun, sebelum melakukan booking dokter apabila kita belum yakin tentang dokter spesialis apa yang akan kita kunjungi, kita dapat kembali melakukan tanya jawab dengan dokter terlebih dahulu melalui fiitu chat dokter. 

Booking Tindakan Medis

Melalui fitur Tindakan Medis pengguna juga melakukan pemesan tindakan medis di berbagai fasiltas kesehatan. Layanan ini ini sama mudahnya didapat pengguna aplikasi seperti halnya tanya jawab dengan dokter.

Cari Fakes Dengan Mudah

Selain sebagai aplikasi tanya jawab dokter, melai fitur rumah sakit pengguna dapat menemukan fasilitas kesehatan dengan mudah. Berbagai tipe fasiltas sehatan yang dapat dicari juga lengkap mulai dari rumah sakit, klinik, puskesmas, klinik kulit dan kecantikan hingga klinik gigi dapat dengan mudah ditemukan dengan cari menerapkan filter tipe falitas kesehatan, kemudian layanan yang dibutuhkan sera kota dimana kita ingin menemukan fakes tersebut.

Fitur Toko di Aplikasi SehatQ

aplikasi tanya jawab dokter
Produk dan Layanan SehatQ

Selain sebagai aplikasi yang menyediakan layanan tanya jawab dokter, melalui aplikasi ini pengguna juga dapat membeli berbagai produk yang berkenaan dengan kesehatan, mulai dari vitamin, herbal, suplemen, obat, alat kesehatan, produk ibu dan anak, layanan kecantikan dan juga tentu layanan kesehatan yang berhubungan dengan masa pandemi. 

Obat

Aplikasi SehatQ juga menyediakan layanan atau fitur lainnya selain tanya jawab dokter yaitu dimana para pengguna bisa membaca dan mencari informasi tentang berbagai obat dari A hingga Z. Fitur ini dapat dilihat pada bagian obat. 

Artikel Lengkap

aplikasi tanya jawab dokter sehatq
Kategori artikel yang ditampilkan SehatQ

Selain fitur tanya jawab dokter dan segudang layanan lainnya melalui Aplikasi SehatQ pengguna juga dapat menemukan dan menikmati berbagai artikel menarik. Artikel yang disajikan beragam mulai dari kesehatan mental, parenting, tentang bpjs bahkan artikel review dan rekomendasi berbagai peralatan serta fasilitas olahraga seperti rekomendasi trekking pole untuk naik gunung pun dapat dibaca melalui fitur artikel pada aplikasi ini.

Itulah tadi review berbagai layanan yang terdapat pada SehatQ. Ada banyak layanan dan produk yang dapat dinikmati, selain sebagai aplikasi tanya jawab dokter aplikasi ini sangat memanjakan penggunanya dengan berbagai layanan sebagai solusi praktis kesehatan.







Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter