5+ Jualan Online Yang Laku Setiap Hari, Rekomendasi Ide Usaha Menarik

Konten [Tampil]
jualan online yang laku tiap hari

Jualan online yang laku setiap hari adalah impian bagi setiap pengusaha yang memiliki usaha atau toko online. Berbinis secara online adalah salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan saat ini, dimana masyarakat sudah terbiasa dengan gaya hidup berbelanja online yang menawarkan kemudahan. Berjualan online dapat dilakukan melalui berbagai flatform seperti shoppe, Tokopedia dan Buka Lapak serta pilihan lainnya.

Namun selanjutnya yang menjadi pertanyaan adalah produk apa yang kira-kira mempunyai potensi untuk laris dipasaran sehingga bisa laku setiap hari. Karena ketika tidak jarang ditemui ketika memulai usaha dan mengeluarkan modal usaha tetapi malah tidak berkembang karena salah dalam menentukan produk yang akan dijual karena kurangnnya riset atau pemahaman terhadap kebutuhan pasar.

Jualan Online Yang Laku Setiap Hari

Untuk berjualan secara online ada banyak pilihan produk yang dapat dijadikan ide untuk jualan online, namun seperti yang dijelaskan di awal jika kita salah memilih produk yang akan kita jual maka bisa jadi usaha kita tidak berkembang karena tidak ada pembelinya. Berikut pada artikel ini adalah daftar produk yang menjadi rekomendasi ide untuk jualan online yang laku setiap hari.

Jualan Online Makanan Ringan

Produk jualan online yang pertama adalah makanan ringan. Salah satu ide jualan online yang laku setiap hari dan layak untuk dijadikan ide usaha online adalah jualan makanan ringan. Di situs marketplace produk ini adalah salah satu primadona yang banyak dicari dan permintaanya tidak pernah putus

Hal ini karena memang makanan ringan merupakan produk yang habis atau dikonsumsi dalam waktu yang singkat. Selain itu harganya juga tergolong murah dan terjangkau. Produk makanan ringan juga bisa diproses dengan cepat, dan bisa menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia.

Namun, tentu makanan ringan ini juga banyak jenisnya. Selanjutnya tinggal bagaimana anda memilih produk makanan ringan yang cocok dipasarkan saja dengan harga yang kompetitif tentunya.

Contoh makanan ringan yang dapat dijadikan ide dan mempunyai potensi untuk jadi jualan online yang laku setiap hari adalah basreng atau bakso kering, kemudian jajanan kuno seperti mi lidi dan lain sebagainya.

Jual Online Bahan atau Bumbu Masakan

jualan online produk makanan


Produk jualan online yang laku tiap hari selanjutnya adalah bahan atau bumbu masakan. Produk ini dapat menjadi rekomendasi karena tidak dapat dipungkuri saat ini karena kesibukan manusia belanja online merupakan solusi untuk termasuk belanja bahan atau bumbu masakan. 

Produk ini juga dapat habis dalam waktu hitungan hari, sehingga permintaanya tentu akan selalu ada selama makanan atau jenis variasa yang kita jual masih dikonsumsi masyarakat.

Produk Pakaian

produk jualan online yang laku tiap hari

Selanjutnya produk yang menjadi rekomendasi untuk kamu jual adalah pakaian. Produk juga merupakan salah satu ide jualan online yang laku setiap hari dan lebih banyak peminatnya. 

Hal ini karena pakaian merupakan salah satu kebutuhan yang dibutuhkan manusia, selain itu perkembangan fashion di era saat ini yang sangat cepat menyebabkan kebutuhan akan produk ini juga selalu ada. 

Produk Aksesoris Handphone

Produk aksesoris handphone adalah ide produk yang dapat kamu jadikan pilihan untuk dijual secara online selanjutnya. Hal ini karena aksesoris handphone merupakan produk yang banyak terjual di pasaran. 

Kebutuhan akan aksesoris handphone ini didukung dengan bergamnya model dan tipe handphone. Anda bayangkan seseorang pasti akan bosan bila handphone mereka hanya monoton dan tidak ada perubahan desainnya. Sehingga mereka akan berusaha mempercantik handphone dengan cara memasangkan berbagai aksesoris. Hal ini tentunya menjadi suatu peluang bagi para pebisnis online. Apalagi handphone merupakan salah satu properti yang mayoritas orang sudah memilikinya dan terkadang didefinisikan sebagai salah satu item fashion yang garus dipadu padankan dengan pakaian atau kemana akan perginya.

Tentu membeli produk tersebut secara online adalah kemudahan yang banyak dipikih saat ini. Hal ini karena produk aksesoris yang terdapat di berbagai media dinilai lebih lengkap dan banyak pilihan. 

Banyak produk aksesoris handphone yang dapat dijual di pasaran online, yaitu mulai dari case handphone yang juga banyak variasinya contohnya, hardcase, softcase dan lain sebagaianya, kemudia ada earphone atau headset, sampai dengan ring handphone bahkan dompet yang disatukan dengan handphone.

Jualan Produk Skin Care

Jualan online yang laku tiap hari selanjutnya adalah produk skin care. Hal ini dikarena produk skin care merupakan barang pakai yang akan habis sehingga permintaanya akan terus ada. 

Selain itu saat ini berbagai macam jenis dan tipe skincare juga semakin beragam sehingga peluang untuk berjualan juga semakin banyak. Pemakai produk skin care adalah orang-orang yang sadar akan kesehatan kulitnya sehingga pembeli produk ini tentu akan sangat loyal dalam membelanjakan uangnya guna mendapatkan produk ini. 

Apalagi jika produk-produk yang anda jual adalah produk yang notabenenya adalah barang-barang yang merknya sudah dikenal dan harganya juga kompetitif. Sudah hampir dipastikan toko online anda akan selalu ramai setiap harinya.

Suplemen, Vitamin dan Obat-Obatan

produk yang laku dijual online


Selain produk skin care produk suplemen, vitamin dan obat-obat merupakan rekomendasi produk selanjutnya yang dapat dijadikan pilihan untuk produk jualan online yang laku tiap hari. Terutama sejak adanya pandemic covid 19, masyarakat menjadi lebih sadar akan pentingnya kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga mengonsumsi sumplen, vitamin dan obat-obatan sebagai upayanya manjadi kebutuhan.

Rutinitas yang timbul dari kesadaran menjadikan produk tersebut menjadi salah satu kebutuhan saat ini. Selain iu ada banyak variasi merk dan jenis yang dapat dijadikan pilihan sehingga riset lebih lanjut dibutuhkan agar jualan online anda dapat laku tiap harinya.

Perlengkapan Rumah Tangga

jualan online produk rumah tangga

Ide selanjutnya adalah jualan perlengkapan rumah tangga. Hal ini karena setiap rumah tangga pasti memerlukan berbagai properti untuk melengkapi peralatan di rumahnya. Karena hal tersebut bertujuan supaya dapat memenuhi semua kebutuhan di dalam rumah. Bahkan pada saat tidur pun juga memerlukan perlengkapan rumah tangga. 

Tren berbelanja online yang saat ini telah merembak diberbagai bidang termasuk dalam berbelanja produk kebutuhan perlengkapan rumah tangga menyebabkan permintaan terhadap produk ini dipasaran online juga tidak kalah tingginya dibandingkan produk lainnya.

Produk yang banayk dijual dan dicari pasaran online saat ini diantaranya dalah, Kasur, karpet-karpet, kemudian lemari dan rak buku dna lain sebagainya. Salah satu tren yang saat ini menyebabkan pasar terhadap produk ini cukup ramai menurut saya juga karena adanya tren menata rumah agar kelihatan aestetik.

Jualan Online Oleh-Oleh Khas Daerah

Jualan online yang laku tiap hari selanjutnya adalah dengan menjual produk oleh-oleh khas daerah. Menjual makanan atau oleh-oleh khas daerah bisa menjadi ide jualan online yang sangat menarik karena produk kuliner tersebut tidak ada di setiap daerah.

Selain itu dengan tersedianya produk tersebut secara online konsumen akan dapat dengan mudah memperoleh produk tersebut tanpa harus pergi secara langsung kedaerah tersebut.

Penutup

Itulah tadi ide produk jualan online yang laku tiap hari yang dapat kamu jadikan pertimbangan  jika ingin membuka bisnis atau usaha berjualan onlien. Selamat mencoba~

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter