7 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Yang Wajib Kamu Tonton

Konten [Tampil]
7 rekomendasi film disney+ hotstar yang wajib kamu tonton

Salah satu kegiatan yang banyak disukai banyak kalangan adalah dengan menghabiskan waktu untuk menonton film. Namun dalam keadaan pandemi saat ini kegiatan pergi ke bioskop menjadi sangat terbatas. Namun ada berbagai macam aplikasi yang menyediakan kemudahan menonton film, salah satunya Disney+ Hotstar. Kini menonton film-film favorite di mana saja dan menggunakan device apa saja. 

Dalam Disney+ Hotstar kita bisa menemukan berbagai film dengan beragam genre. Sesuai dengan namanya tentu disini film dan serial Disney adalah hal yang paling mudah ditemui. Namun tidak hanya itu berbagai pilihan film lain juga dengan mudah kita saksikan. Berikut adalah 7 rekomendasi film Disney+ Hotstar yang bisa kamu saksikan.

Film Soul


Film pertama di Disney+ Hotstar yang harus kamu tonton adalah Soul. Animasi garapan Pixar Animation Studio ini bercerita tentang seorang guru musik bernama Joe Gardner, Ia percaya bahwa tujuan hidupnya adalah untuk menjadi seorang pianis musik Jazz dan memunyai keinginan kuat untuk dapat tampil di depan umum. Namun saat kesempatan untuk mencapai tujuaanya nyaris di depan mata, ia tiba-tiba terbangun pada sebuah alam  The Great After, tempat jiwa-jiwa orang yang akan meninggal.

Kemudian Joe yang tidak mempercayai dirinya akan pergi untuk selamanya dari Bumi, ia menjelajahi alam The Great Before, tempat jiwa-jiwa orang yang akan lahir. di tempat itulah ia menemukan berbagai hal yang menari terkait dengan pertanyaan-pertanyaannya tentang kehidupan dan definis sebuah tujuan serta jati diri yang sesungguhnya dalam hidup. 


Film Sejuta Sayang Untuknya 


Film ini bercerita tentang kehidupan seorang Ayah yang bernama Aktor Sagala yang diperankan oleh Deddy Mizwar. Aktor Segala adalah seorang aktor figuran sekaligus orang tua tunggal dan ayah dari Gina Putri Sagala yang diperankan Syifa Hadju. 

Pendapatan Aktor Segala sebagai seorang figuran sangatlah minim dan tergolong tidak mencukupi untuk kehidupan ia dan Gina. Karena hal itu tidak jarang berhutang ketika hendak makan atau membeli sembako. Gina sebagai seorang anak berulang kali mengingatkan agar ia mencari pekerjaan lain, namun ia tetap sangat mencintai pekerjaanya. Di kehidupan Gina di Sekolah didekati Wisnu yang diperankan oleh Umay Shahab yang mengaku ingin lebih tau tentang perempuan.

Kehidpan Gina dan Ayahnya semakin terasa sulit ketika Gina memasuki kelas 12 SMA yang disibukkan dengan persiapan ujian online. Gina membutuhkan sebuah ponsel untuk bisa mengikuti try out. Konfilik antara Gina dan Ayahnya adalah hal yang sangat menguras emosi dan air mata di Film ini.

Film Sabar Ini Ujian


Film selanjutnya yang tidak kalah menarik dapat kamu saksikan melaui Disney+ Hotstar berjudul Sabar ini Ujian. Film yang di sutradarai Anggy Umbara berceria tentang seorang pemuda bernama Sabar yang diperankan oleh Vino G. Bastian. 

Kisah Sabar ini berhubungan dengan kejadian 4 sebelumnya, dimana ia meninggalkan astrid yang diperankan oleh  Estella Linden di hari pernikahan mereka. Hal ia lakukan karena trauma masa lalunya.

Dalam film ini fokus utamanya adalah mengisahkan tentang strugle yang dihadapi sabar ketika mantanya tersebut  akan menikah. 

Orang-orang disekeliling Sabar merasa khawatir dan meragukan jika Sabar telah iklas. Meskipun sulit akhirnya Sabar menghadiri pernikahan Astrid dan melihat Astrid menikah dengan orang lain. Namun kejanggalan kemudian terjadi ketika esok hari ia kembali terbangun pada hari yang sama dimana ia harus menghadiri pernikahan astrid, kejadian tersebut terus berulang. Berbagai upaya dilakukannya untuk memecahkan hal tersebut. 

Film Your Love Song


Your Love Song ini merupakan Film Asal Taiwan yang bisa ditemui di Disney+ Hotstar, film ini mengisahkan tentang seorang Guru yang pindah kesebuah desa. Disana ia berusa untuk memotivasi sekelompok anak untuk menemukan impian mereka dibidang musik untuk mengikuti sebuah kompetisi sejinis Idol. 

Di Waktu bersanamaan seorang wanita yang merupak guru musik juga pindah ke daerah tersebut. Mereka kemudian berkolaborasi untuk mengikuti ajang tersebut bersama-sama. Perjuangan mereka diwarnai dengan berbagai hal. Lagu-lagu yang mereka nyanyikan juga memanjakan telinga hehe. 


Film Mulan


Film Mulan ini mengisahkan tentang seorang Perempuan bernama Mulan yang hidup pada masa kekaisaran Cina. Ketika itu kekaisaran diserang oleh bangsa Huan, sehingga diwajibkan bagi setiap keluarga mengirimkan satu pria untuk ikut berperang. 

Kebetulan saat itu dalam keluarga Mulan tidak ada anggota keluarga pria selain ayahnya yang sakit keras. Demi menyelamatkan nyawa sang ayah dan menjaga martabat keluarganya, Mulan memutuskan menggantikan ayahnya. 

Ia berhasil bergabung dalam pasukan militer, bahkan menjadi salah satu prajurit unggul. Namun penyamarannya tidak berjalan mulus, ia kemudian menyadari bahwa kejujuran merupakan salah satu pilar yang harus dijunjung tinggi oleh seorang prajurit.


Film Bidadari Mencari Sayap


Bidadari Mencari Sayap adalah salah film Indonesia yang ditayangkan di Disney+ Hotstar. Film ini mengisahkan tentang perjalanan sepasang suami istri yang mempunyai latar belakang yang sangat berbeda yaitu dari keluarga keturanan Tionghoa dan Keluarga Keturunan Arab. Perjalanan pernikahan mereka merupakan kisah tentang toleransi yang seharusnya terjadi di tengah masyakarakat multikultural di Indonesia. 

Yang Tak Tergantikan


Film ini bercerita tentang sebuah keluarga dimana yang terdiri dari seorang Ibu single parent dan ketiga anaknya. Film yang dapat disaksikan di Disney+ Hotstar ini sebenarnya bercerita tentang hal yang cukup sederhana, namun kesederhanaan itulah yang mungkin jarang disadari. 

Pada film ini digambarkan bagaimana seorang Ibu selalu berusaha untuk telihat baik-baik saja di depan anak-anaknya walaupun ia sedang terpuruk. Aryati tokoh Ibu dalam film ini berjuang banting tulang untuk bertahan dan tidak bergantuang pada orang lain.

Meskipun keluarganya merupakan sebuah keluarga yang bisa dikatakan tidak utuh dengan berbagai permasalahan di masing-masing sudut pandang anaknya, mereka selalu berusaha untuk dapat menjadi baik-baik saja karena mereka adalah keluarga yang tidak akan pernah bisa tergantikan. 

Related Posts

20 komentar

  1. Dari 7 film, saya baru nonton Soul. Film soul mengingatkan saya pada karakter-karakter inside out.
    Di Disney Hotstar saya malah lebih suka ngikutin series" Marvelnya. Hehe.

    BalasHapus
  2. Terima kasih kak rekomendasi filmnya

    BalasHapus
  3. Menarik semua nih film2 yang direkomendasiin :) Emang deh, kita berada di rumah terus, biar ga bosen butuh hiburan kayak gini. Nontonnya bareng keluarga bakalan lebih seru ya. Barusan sudah kufollow blognya :D

    BalasHapus
  4. Film sabar ini memgingatkanku pada film holliwood dan korea yang alurnya sama. Apa kejadiannya, bangun dg kejadian yng sama berulang2.. hingga akhirnya dia menemukan kejanggalan.. ini versi indonya kali ya.. jadi g sabar.

    BalasHapus
  5. Euleuh bagus-bagus ya filmnya. Bukan cuma nonton tapi ada edukasinya juga.

    BalasHapus
  6. dari tujuh film ini belum aku tonton semua, sekarang aku udah jarang banget nonton :(

    BalasHapus
  7. Huwaaa daftar tontonan dari Disney + Hotstar ini bikin penasaran. Yang main di film Bidadari Mencari Sayap itu kok mirip Leony Trio Kwek Kwek ya?

    BalasHapus
  8. Baca ini membuatku ingin langganan disney hotstar. Terlihat menarik untuk ditonton apalagi aku melihat potret mbak leoni. Salfok banget aku kira dia udah gak main akting lagi.

    BalasHapus
  9. Aduh menarik banget rekomendasi filmnya.. semoga aku dapat nonton bersama anak..

    BalasHapus
  10. Aku udah jarang nonton film nih.. Makasih ya recommended nya.. Udah kangen nonton lagi nih..

    BalasHapus
  11. fix aku mau ntn Sabar Ini Ujian
    , ada abang vino soalnya, wkwkkww

    BalasHapus
  12. Ya Allah terakhir nonton kapan ya, sampai lupa. Punya anak tiga kecil-kecil rasanya belum bisa buat nonton lagi.

    BalasHapus
  13. Duhh jadi pengin langganan Disney tuh dari kemarin2 udah dikomporin sama temenn. Udah bosen juga sama acaranya Netf**x

    BalasHapus
  14. Duh, dari kesemuanya aku belum ada yg di tonton sama sekali.. ehehehe kok rasanya pingin nonton juga yaa... Waktunya nih harus dijadwalkan. Hiks :'(

    BalasHapus
  15. Wah boleh ini jadi rekomendasi tontonan dikala weekend bersama keluarga ... baiklah nanti tak berlangganan disney

    BalasHapus
  16. Swmua rekomendasinya keren ya pengen tak tonton semua. Cuma mulan doang yang udah aku tonton mba Ran. Pengen nonton yang lain juga ah

    BalasHapus
  17. Lengkap bgt sih Disney hotstar mulai dari indo Taiwan Korea sampe Hollywood ada semua filmnya ya mbak rani

    BalasHapus
  18. Waaah saya harus langganan disney + dulu nih, keren-keren nih filmnya. Tapi kalau saya sih penasaran pingin nonton series wandavision mbak :)

    BalasHapus
  19. Baru bisa nonton film mulan. Dan keren banget memang ceritanya. Selanjutnya kayaknya pingin nonton film soul deh

    BalasHapus
  20. waaah jadi kangen nonton bioskop nih hehehee.. nonton emang paling mantap emangg di bioskop ya :) semua film terlihat keren deh hihiii

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca, bagaimana menurut mu ?

Subscribe Our Newsletter