Merk Cat Tembok Interior Yang Bagus dan Tahan Lama

Konten [Tampil]

merk cat tembok interior yang bagus dan tahan lama

Merk cat tembok interior yang bagus dan tahan lama- Cat interior untuk tembok adalah salah satu produk yang sangat dibutuhkan guna usaha melindungi dan menambah nilai estetika pada tembok rumah atau bangunan lainnya. Cat interior selain itu dapat berguna untuk melindungi tembok dari noda dan kotoran yang dapat menyebabkan jamur dan dapat membuat penghuni atau orang berada dalam ruangan atau interior tersebut tidak nyaman.


Cat Interior


Ada banyak merk cat tembok interior yang bagus dan tahan lama saat ini beredar di pasaran, pada artikel ini penulis akan memberikan beberapa merk cat tembok interior yang bagus dan tahan lama. 


Selain itu artikel ini juga akan memberikan informasi berkenaan dengan harga cat interior agar kalian dapat mempertimbangakn serta memperoleh gambaran sebelum membeli cat interior yang bagus dan tahan lama.


Perbedaan Cat Interior eksterior


Sebelum menyajikan merk cat tembok interior yang bagus dan tahan lama, ketahui terlebih dahulu bahwa cat interior dan cat eksterior memiliki perbedaan sebagai karakteristiknya masing-masing. perbedaan utama cat interior dan cat eksterior adalah terletak pada jenis resin dan zat aditif yang digunakan.


Cat eksterior berbeda dengan cat interior diciptakan untuk lebih tahan lama dalam kondisi cuaca apapun, sehingga tidak pudar karena sinar UV atau karena pertumbuhan lumut yang diakibatkan oleh perubahan cuaca. Cat tembok eksterior memiliki ciri diantaranya adalah 

  1. dibuat dengan resin yang fleksibel, hal ini bertujuan untuk dapat menangani perubahan cuaca yang dapat membuat cata mengembang atau mengerut

  2. Bahan tambahan cat tembok eksterior diformulasikan untuk menahan pudar dan jamur, dan untuk membantu cat menempel pada permukaan yang kasar.

  3. aditif dan resin pada cat tembok yang digunakan pada luar ruangan mengandung dan mengeluarkan senyawa organik yang mudah menguap dalam jumlah yang lebih banyak dibandingkan dengan cat interior.


Merk cat tembok interior yang bagus dan tahan lama diformulasikan untuk dapat menahan lecet dan bekas serta dibuat agar mudah dibersihkan. Cat interior jarang mengandung fungisida dan memiliki senyawa organik VOC yang lebih rendah. 


selain itu cat interior memiliki banyak tambahan dan sentuhan akhir, termasuk diantaranya cat interior ditambahkan matte, cangkang telur, satin, semi-gloss serta banyak jenis efek hasil akhir.


Merk Cat Tembok Interior Yang Bagus dan Tahan Lama


Setelah mengetahui perbedaan cat interior dan eksterior. Berikut adalah beberap daftar merk cat tembok interior yang bagus dan tahan lama:


Avitex Cat Tembok


Merk cat tembok interior yang bagus dan tahan lama pertama yang dapat dijadikan pilihan adalah dari Avian Brands yaitu Avitex cat tembok. Cat interior avitex berbahan dasar dasar resin yang diklaim sebagai bahan dasar resin terbaik yaitu tyrene acrylic emulsion. 


Bahan dasar pada cat interior ini dapat membuat cat menempel sempurna pada tembok. Selain itu merk cat tembok interiorior ini diproduksi menggunakan pigmen pilihan yang menghasilkan tampilan akhir “matt” dengan sentuhan warna-warna bercita rasa tinggi. Hadir dengan formula baru + anti jamur sehingga cat lebih tahan lama serta bebas merkuri dan logam berat sehingga aman untuk keluarga.


Berikut adalah keunggulan produk merk cat tembok interior yang bagus dan tahan lama avitex 

  1. Cepat kering

  2. Tanpa Merkuri

  3. Mudah diaplikasikan

  4. Warna tidak mudah pudar

  5. Anti jamur dan lumut

  6. daya tutup baik


Catylac Interior


Merk cat tembok interior yang bagus dan tahan lama lainnya adalah Catylac Interior. Cat interior ini memiliki teknologi Chroma Brite, cat ini mampu menghadirkan warna-warni yang memukau pada dinding rumah. Soal keamanan juga tak perlu diragukan. Pewarna dalam cat ini tidak mengandung tambahan timbal ataupun merkuri.


Mowilex Emulsion

Cat interior selanjutnya datang dari Mowilex Emulsion. Merk cat tembok interior ini dapat menghadirkan warna-warna elegan dengan hasil akhir matte yang halus dan modern. Cat tembok tahan lama dan tidak cepat luntur. Anda juga tidak perlu khawatir dinding berlumut atau berjamur, sebab cat ini sudah dilengkapi formula anti lumut dan antijamur. Selain itu, noda pada permukaan dinding juga lebih mudah dibersihkan.


Decolith

Merk cat tembok interior yang tahan lama dan bagus ini merupakan cat interior yang berbahan dasar full acrylic, yang bisa untuk plafon juga. Cat ini memberikan hasil akhir matte dengan warna cemerlang pada dinding Anda. Produk ini juga memiliki daya sebar yang luas sehingga bisa Anda pakai untuk mengecat ruangan berukuran besar. Per 1 kg bisa Anda gunakan untuk mengecat ruangan berukuran 12 meter persegi. Selain awet, cat ini juga tidak mudah mengapur.


Penutup

Itulah tadi berbagai hal mengenai cat interior dan merk cat tembok interior yang tahan lama dan bagus yang dapat dijadikan pilihan untuk memberikan warna pada tembok ruangan atau rumah Anda.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter