Universitas di Bandung Swasta Dengan Jurusan Agribisnis Informasi Lengkap

Konten [Tampil]

Universitas di Bandung Swasta Jurusan Agribisnis- Pendidikan adalah salah satu jalan untuk dapat melahir generasi penerus bangsa yang memiliki kompetensi untuk kemajuan Indonesia di masa yang akan datang. Saat ini ada banyak pilihan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau universitas. Salah satu pilihan yang dapat menjadi alternatif adalah dengan melanjutkan pendidikan ke tingkat universitas

Universitas di Bandung

Bandung adalah salah satu kota yang terdapat banyak universitas top di dalamnya. Pada artikel ini akan disajikan informasi mengenai Universitas di Bandung yang merupakan universitas dengan status PTS atau perguruan tinggi swasta.


Universitas Swasta di Bandung Jurusan Agribisnis

Salah satu jurusan Universitas di Bandung yang dapat dijadikan ketika hendak melanjutkan pendidikan di tingkat universitas adalah Jurusan Agribisnis. Prospek kerja lulusan Jurusan Agribisnis di Indonesia terbilang cukup tinggi.


Tingginya prospek kerja lulusan Jurusan Agribisnis di Indonesia disebabkan diantaranya didukung oleh negara Indonesia yang memang merupakan Negara Agraris yang memiliki banyak hasil alam yang dapat dikelola dan dikembangkan.


Keuntungan Kuliah di Jurusan Agribisnis

Sebelum masuk kepada Informasi mengenai Jurusan Agribisnis di Universitas di bandung Swasta, berikut adalah keuntungan kuliah di jurusan Agribisnis.

  1. Banyaknya Lapangan Pekerjaan,

Seperti yang disebutkan sebelumnya Indonesia adalah negara agraris, sehingga banyak hal yang dapat dikembangkan dalam bidang pertanian. Hal inilah yang menyebabkan banyaknya lapangan pekerjaan bagi lulusan universitas dengan jurusan pertanian. 

  1. Dapat Mengembangkan Usaha secara Mandiri

Jika mengambil jurusan agribisnis, kamu dapat megembangkan sendiri usahamu degan bekal ilmu yang diperoleh dari universitas yang dapat diaplikasikan. 

  1. Dapat memberikan sumbangsih yang besar kepada Masyarakat,
    Dengan Ilmu yang diperoleh dari Jurusan Agribisnis kamu bisa menjadi seseorang yang memiliki peran yang tinggi dalam masyarakat dengan mengimplementasikan ilmu yang diperoleh di Universitas dalam kehidupan sosial di masyarakat.

  2. Menjadi Penemu
    Terdengar sangat keren bukan, ya kamu memiliki kemampuan untuk mengembangkan potensi kamu dengan cara melakukan berbagai eksperimen dan bergabung dengan Lembaga penelitian dan riset untuk menciptakan berbagai penemuan baru.


Jurusan Agribisnis di Universitas Swasta di Bandung


Nah silahkan simak informasi berikut jika kamu mencari jurusan Agribisnis di Bandung.


Universitas Ma’soem

Universitas di Bandung Swasta pertama yang memiliki Jurusan Agribisnis adalah Universitas Mas’soem. Secara spesifik lokasi universitas ini terletak di Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.


Universitas Al Masoem atau yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan "Masoem University" atau biasa disingkat M.U. merupakan universitas yang didirikan oleh Yayasan AL Masoem Bandung. Saat ini Universitas di Bandung ini memiliki akredetasi B.

universitas di bandung swasta jurusan agribisnis


Universitas swasta di Bandung ini, yang memiliki beberapa fakultas dan jurusan/program studi (prodi) yang unik dan beragam. Kami memiliki Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam: prodi Perbankan Syariah (S1) dan prodi Manajemen Bisnis Syariah (S1); Fakultas Komputer: prodi Sistem Informasi (S1), prodi Komputerisasi Akuntasi (D3) dan prodi Digital Bisnis (S1); Fakultas Pertanian: prodi Agribisnis (S1) dan prodi Teknologi Pangan (S1); Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan: prodi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) dan prodi Bimbingan dan Konseling (S1).


Jurusan Agribisnis di Bandung (S1) pada Universitas Ma’soem tergabung dalam Fakultas Pertanian dengan satu jurusan lainnya yaitu Teknologi pangan. 


Universitas Bandung Raya 

Universitas di Bandung dengan status PTS yang jurusan Agribisnis selanjutnya adalah Universitas Bandung Raya. Lokasi Universitas ini adalah di Jl. Banten No.11, Kebonwaru, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40272.


Jurusan Agribisnis di Universitas Bandung Raya tersedia untuk jenjang S1.

Penutup

Itulah tadi Universitas di Bandung Swasta yang menawarkan Jurusan Agribisnis yang dijadikan opsi untuk mengambil Jurusan Agribisnis di Bandung. ~Goodluck










Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter