-->

Till Death Do Us Part Film Disney+ Hotstar Terbaru (Review dan Sinopsis)

Konten [Tampil]

Mulai pada  Jumat, 28 Mei 2021 lalu sebuah film baru dari MD Pictures yang berjudul Till Death Do Us Part resmi dapat disaksikan oleh pecinta film Indonesia di Aplikasi Disney+ Hotstar.

Film “Till Death Do Us Part”  ini diproduseri oleh Manoj Punjabi serta  disutradarai oleh Anggy Umbara yang sekaligus menjadi penulis naskah ‘Till Death Do Us Part’ bersama Erwin Dhia Falah.

Till Death Do Us Part Film Disney+ Hotstar Terbaru (Review dan Sinopsis)
Poster film Till Death Do Us Part (instagram.com/disneyplushotstarid)

Till Death Do Us Part diperankan oleh aktor dan aktris yang sedang naik daun dan dijuluki kaula muda sebaga couple goals saat ini yaitu Syifa Hadju sebagai Vanesha dan Rizky Nazar yang memerankan tokoh Arya. Genre yang diusung oleh film ini berdasarkan keterangan yang diberikan pada media adalah drama thriller-romantis dengan sentuhan komedi. Tapi sekomedi atau seromantis apa ? pada kesempatan ini akan diuraikan review film Till Death Do Us Part, namun sebelum itu berikut adalah sinopsisnya.

Sinopsis Film Till Death Do Us

Ceria film Till Death Do Us Part dibuka dengan situasi menegangkan ketika Vanesha tiba-tiba datang ke ruang kerja Arya dan  menodong pistol ke dirinya. Vanesha ingin membalas dendam lantaran sakit hati karena Arya, pria yang sangat ia cintai tega meninggalkan dirinya tanpa memberi kabar apa pun.

Semua orang diruangan tersebut kemudian bertanya-tanya dan heran bagaimana seorang Arya yang merupakan penulis majalah tanaman dapat mengenal Vanesha yang merupakan aktris terkenal. Begitun Arya ia merasa bahwa pertemuan diruangan tersebut adalah pertemuan pertamanya dengan Vanesha. 

Vanesha terus mencoba meyakinkan Arya dengan ceritanya yang dimulai dengan menceritakan awal pertemuan mereka ketika Vanesha tengah ingin lompat dari gedung untuk bunuh diri. Namun, Arya datang bak pahlawan untuk menyelamatkan hidup Vanesha. Berkat kejadian itu, keduanya menjalin kisah cinta sehidup semati yang membekas di benak Vanesha.

Review Film Till Death Do Us Part

Tokoh dan Penokohan Film Till Death Do Us Part 

Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa film Till Death Do Us Part ini diperankan oleh pemeran utama yaitu Syifa Hadju dan juga Rizky Nazar, keduanya berperan sebagai vanesha dan juga Arya. Selain itu ada banyak tokoh lainnya seperti teman-teman Arya di Kantor yang merupakan para komika.

Tokoh Vanesha dan Arya merupakan pusat cerita dari film ini, namun hal tersebut sayangnya membuat pemain lainnya seolah menjadi tidak berarti. Misalnya ketiga teman kantor arya yang diperankan para komika ini dalam film Till Death Do Us Part hanya berperan sebagai penonton percakapan Vanesha dan Arya.  

Begitupun dalam kisah yang diceritakan Vanesha bahwa mereka saling mengenal, tidak ada satupun cerita vanesha yang menunjukan keterkaitan antara vanesha dan juga teman-teman Arya ini. 

Sama halnya dengan ketiga teman Arya pemaran lainnya seperti polisi yang datang dan petugas keamanan di gedung tempat Arya bekerja semuanya seolah hanyalah penonton dari perkapan antara Arya dan Vanesha. 

Alur dan Cerita Film Till Death Do Us Part 
Seperti yang terdapat pada sinopsinya film Till Death Do Us Part ini menceritakan kisah cinta antara Arya dan Vanesha, dimana sudut pandang terletak pada Vanesha yang mencoba menjelaskan pada Arya kisa mereka karen Arya tidak mengetahui cerita-cerita tersebut.

Premis cerita ini sebenarnya sangat menarik, namun terlalu banyak hal-hal yang tidak masuk akal. Buka dari segi premis cerita namun oada saat jalannya cerita, ada banyak tindakan atau keputusan yang dibuat oleh para tokoh dalam Till Death Do Us Part yang tidak masuk akal. Contohnya, ada  suatu adegan ketika polisi datang karena laporan penjaga kemanan akan tindakan Vanesha yang mengancam seisi ruangan deng senjata api, namun saat datang polisi tersebut bukannya melakukan tindakan evakuasi atau sebagainya malah sibuk menyaksikan melalui kamera pengawas. 

Belum lagi ketika mendekati ending, saat entah mungkin setalah puas menyaksikan melalui kamera pengawas polis-polisi tersebut barulah berusaha mendatangi rungan, namun hal lucu berikutnya terjadi yaitu ketika orang-orang dalam ruangan tersebut mencoba menghalagi polisi masuk dengan menumpuk meja dan menahan pintu dari dalam. Entah lah haha, mungkin memang inilah yang dimaksud dengan komedi dari film Till Death Do Us Part ini.

Kesimpulan Saya Tentang Film Till Death Do Us Part

Premis cerita sebenarnya cukup menarik dan anti mainstream. Terlepas dari hal-hal diatas film ini cukup untuk membuat para penonton untuk menyaksikan kisahnya sampai habis, karena alurnya sulit untuk ditebak dan menimbulkan pertanyaan pertanyaan. Walupun eksekusinya entahlah menurut saya yang telah menonton terasa kurang. 

Itulah tadi review dan juga sinopsis film baru yang dapat disaksikan di Disney+ Hotstar yaitu Till Death Do Us Part. Review film bahkan drama korea bisa kalian temukan juga pada blog ini.

Selamat Berkunjung~

Related Posts

1 komentar

  1. kalo lihat judulnya kukira film luar negeri.. pas baca tokohnya ternyata indo hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca, bagaimana menurut mu ? Berkomentar tidak disarankan dengan anonim ya, biar bisa silahturahmi šŸ¤­

Subscribe Our Newsletter