-->

10+ Kata-Kata Promosi Tempat Les Agar Banyak Peminat

Konten [Tampil]

Promosi merupakan suatu kegiatan yang penting dalam membangun sebuah usaha, termasuk dalam membangun sebuah bisnis untuk tempat les. 

Namun saat ini persaingan semakin tinggi, dibutuhkan cara kreatif agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal dan tempat les yang kita rintis banyak peminat. Berikut dalam artikel ini akan disajikan kata-kata promosi tempat les.

kata-kata promosi tempat les


Kata Promo

Kata-kata promosi tempat les pertama dapat menggunakan kalimat atau kata yang menawarkan promo. Contohnya dilihat pada contoh berikut:

"dapatkan promo 24%. Ayo Daftar Bimbel FK Sekarang! Promo untuk 10.000 pendaftar tunai pertama".


Kata Bonus

Kata-kata promosi tempat les pertama dapat menggunakan kalimat atau kata yang menawarkan paket bonus. Contohnya dilihat pada contoh berikut:


Hanya Dengan Mengikuti Bimbel Disini Anda Akan Mendapatkan Bonus Keren Tersebut


Kata Komplit

Kata-kata promosi tempat les pertama dapat menggunakan kalimat atau kata  komplit. Contohnya dilihat pada contoh berikut: 


Paket terkomplit yang pernah ada untuk bimbel ini


Kata Garansi

Kata-kata promosi tempat les yang dapat digunakan dengan cara menawarkan garansi. Contoh kata promosi bimbel dengan menggunakan kata garansi adalah sebagai berikut:


Garansi Masuk UGM Dengan Mengikuti Bimbingan Belajar Kami


Kata Segera

Kata-kata promosi tempat les yang dapat digunakan dengan menambah kata segera. Contoh kata promosi bimbel dengan menggunakan kata garansi adalah sebagai berikut:

Segera Dapatkan Materi Bimbingan Belajar Ini, Karena Pendaftaran Akan Ditutup

Yuk Belajar Teknik Copywriting untuk Jualan Makin Laris


Kata Sangat Menarik

Kata-kata promosi tempat les yang dapat digunakan dengan iming-iming bimbel yang kita tawarkan adalah menarik. Contoh kata promosi bimbel dengan menggunakan kata garansi adalah sebagai berikut:

Gabung di Premium Grup Bimbingan Belajar SBMPTN dan Dapatkan Materi yang Sangat Menarik


Kata Aman

Kata-kata promosi tempat les yang dapat digunakan dengan iming-iming bimbel yang kita tawarkan adalah aman. Contoh kata promosi bimbel dengan menggunakan kata garansi adalah sebagai berikut:

Pastikan posisimu kamu aman di UI bersama tempat les kami


Kata Hemat

Kata-kata promosi tempat les yang dapat digunakan dengan iming-iming bimbel yang kita tawarkan adalah hemat dan terjangkau. Contoh kata promosi bimbel dengan menggunakan kata garansi adalah sebagai berikut:

Dapatkan harga khusus ini, Anda hemat Rp 250.000


Kata Solusi

Kata-kata promosi tempat les yang dapat digunakan dengan iming-iming bimbel yang kita tawarkan adalah solusi tepat untuk permasalahan pendidikan mereka. Contoh kata promosi bimbel dengan menggunakan kata garansi adalah sebagai berikut:

Takut karena beban kalau tidak masuk universitas impian, kami solusinya yang akan bantu kamu sampai masuk kuliah


Kata Jaminan

Kata-kata promosi tempat les yang dapat digunakan dengan iming-iming bimbel yang kita tawarkan dapat memberikan jaminan Contoh kata promosi bimbel dengan menggunakan kata garansi adalah sebagai berikut:

Bimbel Masuk UI 2021 – Jaminan Sukses Masuk PTN UI. Daftar Sekarang Juga.

Ahlinya Bimbel Karantina UTBK – Jaminan Tingkat Kelulusan 100% PTN. Daftar Disini


Telah Hadir

Kata-kata promosi tempat les yang dapat digunakan dengan iming-iming bimbel yang kita tawarkan adalah terobosan baru dengan menambahkan kalimat telah hadir. Contoh kata promosi bimbel dengan menggunakan kata garansi adalah sebagai berikut:

Telah Hadir Tempat Les Abad 21 – Young Academy Online. Go Now Here

Itulah tadi kata-kata promosi tempat les yang dapat digunakan dalam memasarkan usaha tempat les supaya ramai peminat. Selain kata-kata promosi tempat les, perlu juga dengan memperhatikan cara promosi . Misalnya menggunakan iklan medsos, iklan internet dan lain sebagainya. 


Related Posts

2 komentar

  1. Ternyata ada banyak pilihan kata-kata yaa buat promosi, tergantung apa yang mau dipromosi berarti yaa.
    Noted kak. Makasihh, selama ini mikirnya promosi cuma dalam ajakan aja, hehehe

    BalasHapus
  2. membantu sekali, jadi bisa lebih bervariasi promosinya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca, bagaimana menurut mu ? Berkomentar tidak disarankan dengan anonim ya, biar bisa silahturahmi šŸ¤­

Subscribe Our Newsletter