-->

Berani Memiliki Impian Lebih Besar Bersama ASUS VivoBook 15 A516

Konten [Tampil]
laptop asus


Memiliki impian adalah hak dari semua orang. Tidak peduli bagaimana keadaan diri kita saat ini impian tetap menjadi sesuatu yang boleh kita punyai. Walaupun enggak jarang mulut orang-orang entah siapa mencoba mengoreksi apa yang kita impikan, tapi tetap saja kita adalah pemegang kendali dan penanggung jawab penuh atas hal tersebut.

Namun sayang kesadaran untuk berani memiliki dan memperjuangan impian tersebut baru lahir belum lama ini bagi Saya. Sampai setidaknya setelah lulus kuliah jenjang strata satu kurang lebih satu tahun lalu bagi saya impian itu cukuplah sesuatu yang terlihat realistis dengan diri Saya.

Memulai Kembali ?

Lulus kuliah dalam kondisi yang istimewa yaitu di masa dunia sedang dilanda pandemi justru adalah hal yang mendorong saya untuk kembali mengenang dan mencoba mempertanggung jawabkan apa yang saya impikan. 

Dan percaya atau tidak masa pandemi yang lumayan mengekang untuk fresh graduate untuk mencari pekerjaan akhirnya membuat tekad Saya untuk merealisaikan impian melanjutkan pendidikan ke jenjang pascasarjana semakin menguat. Melalui jalur ini juga saya berharap bahwa ini adalah bentuk dari usaha Saya untuk mempertanggung jawabkan apa yang telah dimulai dengan lebih berani. 

Selain itu juga masa-masa menganggur pada saat awal-awal pandemi juga mengilhami saya untuk mencoba merealisasikan impian masa kecil saya untuk menjadi seorang penulis yaitu dengan menulis blog. Walaupun saat ini dengan pengalaman yang sangat minim, yang ada dipikiran saya saat itu yang penting nulis aja. Dan kurang lebih setahun berlalu disinilah saya saat ini, mulai memahami bahwa ngeblog itu juga banyak ilmunya, mulai dari teknik seo on page-offpage, riset keyword, adsense, optimasi laman blog dan lain-lain.

Amunisi Meraih Impian

Saya meyakini bahwa setiap orang akan menemukan jalannya masing-masing untuk meraih apa yang diimpikan. 
Namun Saya juga tidak menutup mata bahwa jalan untuk meraihkan tidaklah dapat ditempuh dengan bermodal tangan kosong, kita membutuhkan amunisi untuk itu. Semakin baik amunusi yang saat ini kita pegang maka impian tersebut akan semakin terasa dekat.

Hal ini mengingatkan saya dengan momen-momen ketika saya akan menghadapi tes untuk masuk ke program pasca sarjana kurang lebih satu tahun lalu yang sekali lagi harus dilaksanakan secara daring karena kondisi pandemi.

Tes tersebut mensyaratkan pesertanya untuk memiliki perangkat yang beberpa spesifikasi minimal seperti memiliki RAM 4 gb, memiliki prosesor minimal Intel® Core™ i3 dan tentunya dalam keadaan performa yang baik agar pelaksanaan tes yang mengaharuskan laptop berkerja dengan berbagai aplikasi dalam satu waktu tidak mengalami permasalahan yang dapat berakibat fatal untuk tes tersebut.

Sejak tahun 2016 dan selama perkuliahan laptop yang menemani saya adalah Asus X453S. Laptop ini memiliki sejarah panjang dan peran yang sangat bersar dalam perkuliahan saya selama S1, namun karena spesifikasinya belum memenuhi syarat yang dibutuhkan saat tes waktu itu akhirnya saya dan orang tua saya pontang-panting mencoba mencari pinjaman laptop agar dapat memenuhi spesifikasi tersebut. Beruntungnya salah satu rekan Ibu saya bersedia meminjamkan laptopnya dan akhirnya jadilah saya tes dengan laptop pinjaman.

Selama dua semester yang saya lalui selama masa kuliah juga tidak bisa dengan berbagai aktivitas online dan menjadikan laptop adalah sahabat baik saya. Namun kembali sebagai seorang mahasiswa yang notabanenya calon guru Saya dituntut kreatif menciptakan berbagai media pembelajaran dengan menggunakan berbagai aplikasi seperti editing foto, video dan aplikasi lainnya yang lumayan berat harus dipikul oleh laptop ketika Saya mengerjakan tugas. 


Menyambut Semangat Baru, ASUS VivoBook 15 A516

laptop asus

Memasuki semester baru pada bulan depan juga merupakan sesuatu yang menegangkan, karena berbagai tantangan akan yang harus dihadapi laptop Saya akan semakin berat. Belum lagi mengenai aktivitas ngeblog yang saya sadari membutuhkan semakin banyak dukungan dan laptop lama yang Saya keyboard yang sudah harus didukung kengan keyboard eksternal juga menjadi sesuatu yang cukup menghalangi mobilitas karena sanagt menyulitkan untuk membawanya. Oleh karena itu akan sangat menyenangkan menemukan amunisi baru untuk menyambut berbagai aktivitas perkulihan dan ilmu-ilmu baru dalam dunia blogging.

Asus VivoBook 15 A516 adalah amunisi impian untuk merealisasikan impian. Dengan spesifikasi yang wah dan penampilan yang ciamik Saya yakin akan membuat semangat semakin menggebu. 

ASUS VivoBook 15 A516: Cepat Membuat Berbagai Aktivitas Semakin Efisien

laptop asus


Laptop dengan prosesor Intel® Core™ 10th Gen series ke atas didesain untuk performa dan mobilitas. Dengan efisiensi yang tinggi serta dimensi thin and light, laptop menawarkan peningkatan performa dan produktivitas untuk penggunanya. Konektivitas WiFi generasi terbaru juga memungkinkan transfer data 3x lebih cepat dibanding generasi sebelumnya.

Dukungan yang  ASUS VivoBook 15 A516 juga tidak berhenti sampai disitu, dengan pesesor dan konektivitas yang memiliki desain ruang penyimpanan ganda akan memberi keunggulan kinerja data supercepat dan kapasitas penyimpanan yang besar. Instal aplikasi di SSD untuk respons dan waktu load yang lebih cepat, dan gunakan HDD untuk menyimpan file besar seperti film, koleksi musik, dan album foto.

Dengan kedua uraian tersebut gak akan lagi deh ada kekhawatiran kehabisan memori dan perasaan dongkol karena loading aplikasi yang menguji kesabaran.

Tampilan ASUS VivoBook 15 A516 Keren dan Layar Lebih Lebar

Selain dengan kecepatan laptop yang dapat diandalkan, tampilan laptop juga sangat penting untuk menunjang keperluan aktivitas kita di era ini yang cendrung memiliki mobilisasi yang tinggi. Beruntungnya ASUS VivoBook 15 A516 menyediakan hal tersebut. 

Komputer masa kini memiliki tampilan berbeda karena mereka memang berbeda. Dengan solid-state drive (SSD) dan teknologi terkini, Anda mendapatkan kecepatan, keamanan, ketahanan, dan desain yang cantik. Kami telah melakukan jajak pendapat, dan hasilnya, orang-orang lebih senang saat bepergian dengan PC modern.

Ditambah dengan layar yang mempunyai lebar 15 cm akan sangat memudahkan untuk melakukan pekerjaan dengan mode split screen. Misalnya yang sangat sering adalah ketika menulis artikel dengan berbagai rujukan, dengan mode dua layar akan sangat memudahkan untuk melakukan sitasi. 

Dengan layar NanoEdge memberi ASUS VivoBook 15 A516 area layar yang luas untuk pengalaman yang imersif untuk bekerja. Pilihan panel hingga resolusi Full HD dengan sudut pandang lebar memiliki lapisan anti-silau untuk mengurangi gangguan yang tidak diinginkan dari pantulan dan silau yang mengganggu, sehingga kita akan dapat benar-benar fokus pada apa yang ada di pekerjaan di laptop tanpa destruksi dari luar.

laptop asus



Laptop ASUS VivoBook 15 A516 Laptop Yang Bikin Nyaman

Kenapa Saya bilang laptop ini akan bikin nyaman, karena belum cukup sampai disitu dengan bobot keseluruhan hanya 1,8 kg2, ASUS VivoBook 15 A516 yang sangat portabel ini adalah laptop ringan nyaman di bawa kemana-mana. Ditambah dengan tampilan yang terlihat bagus, dengan lapisan Transparent Silver atau Slate Grey.

Jangan lupakan keyboarnya yang full-size dengan backlit pada ASUS VivoBook 15 A516 yang tentunya akan bikin nyaman apa bila berkerja dengan lingkungan yang minim cahaya. Belum lagi desainnya yang ergonomis, konstruksi satu bagian yang kokoh dan key travel 1,4 mm memberikan pengalaman mengetik yang nyaman.

ASUS VivoBook 15 A516 juga memiliki fitur peredam guncangan E-A-R® HDD untuk melindungi data Anda dari setiap benturan, sementara sasis yang diperkuat meningkatkan pengetikan dan memungkinkan Anda untuk membuka dan menutup penutup dalam satu gerakan halus.

Banyak nyamannya kan ?

Eits masih ada lagi yang bikin nyaman, yaitu ASUS VivoBook 15 A516 dilengkapi dengan port USB-C® 3.2, yang didesain dapat diputar balik yang membuat menghubungkan perangkat semudah mungkin. Ini juga memberikan kecepatan transfer data hingga 10x lebih cepat4 dari koneksi USB 2.0 yang lebih lama! Ini juga mencakup port USB 3.2 Tipe-A dan USB 2.0, output HDMI, dan microSD reader - sehingga Kita dapat dengan mudah menghubungkan semua periferal, layar, dan proyektor mudah dan nyaman.
Laptop Asus



Mengakses ASUS VivoBook 15 A516 Sangat Mudah dan Aman


Pernah gak sih membayangkan bahwa kita dapat dengan begitu mudah mengakses AASUS VivoBook 15 A516 ini namun tetap dengan keamana yang mumpuni. Dengan sensor sidik jari bawaan di touchpad dan Windows Hello, Kita tidak akan perlu lagi dipenuhi keribetan ketika hendak membuka laptop dengan mengetikkan kata sandi . Cukup dengan satu sentuhan jari saja kita bisa membuka kunci pada laptop.

Beli Laptop Asus VivoBook 15 A516 Gak Sekedar Dapat Laptop

Masih banyak lagi yang akan Kita dapat kan, salah banyaknya adalah Kita juga akan mendapatkan Office home dan student seumur hidup loh.

Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2019. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya. Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.”

Spesifikasi Lengkap Asus VivoBook 15 A516

Berikut adalah spefikasi lengkap Asus VivoBook 15 A516 yang bisa bikin Saya jadi semakin  gak sabaran untuk meraih impian yang lebih besar bareng di Doi.

Laptop Asus

Laptop Asus

Akhirnya 

Duh jadi bahas Asus VivoBook 15 A516 bikin nyaman dan gak sabar buat lebih berani lagi untuk memiliki impian yang lebih besar lagi karena punya amunisi yang keren untuk menghadapi setiap tantangan yang ada kedepannya. 












Related Posts

2 komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca, bagaimana menurut mu ? Berkomentar tidak disarankan dengan anonim ya, biar bisa silahturahmi šŸ¤­

Subscribe Our Newsletter