Game Online Gratis, Rekomendasi Games Seru Di Website Plays.org

Konten [Tampil]

Bermain game online adalah kegiatan yang banyak disukai oleh berbagai kalangan apalagi apabila games tersebut dapat dimainkan secara gratis.

Kegiatan bermain game dapat dijadikan alternatif untuk mengisi waktu luang agar terasa menyenangkan. Untuk dapat bermain game online secara gratis saat ini sangatlah mudah. Salah satu website yang rekomended untuk menemukan berbagai game seru adalah www.plays.org.

Berikut beberapa rekomendasi games seru yang dapat kamu temukan di laman plays.org.

Games Online Gratis di Plays.org

game onlie gratis
halaman depan plays.org


Website plays.org menyediakan banyak pilihan kategori games yang seru mulai dari game yang bisa dimainkan bersama teman, game word search hingga game yang dapat mengedukasi anak-anak mengenai kemampuan tertentu seperti berhitung.

Website ini juga dapat dibuka melalui komputer, laptop atau bahkan ponsel sehingga kita bisa bermain game dengan fleksibel.

Berikut rekomendasi game seru di Plays.org

Game Adventure Time Break the Worm 

Game online gratis di plays.org pertama yang aku rekomendasiin adalah Adventure Time Break the Worm. Di game ini kita akan dibawa untuk berpetualang di dunia mimpi yang terdiri dari 3 dunia (level) yaitu Ice Kingdom, Dad’s Dungeon, and Candy Kingdom untuk mengalahkan cacing dan mendapatkan kekuatan sihir unik. 

game online gratis


Dalam bermain game ini untuk dapat menang kita harus dapat mengatur strategi dengan menggunakan  3 kekuatan super yang dimiliki diwaktu yang tepat agar cacing-cacing yang merupakan musuh kita pada game ini dapat dikalahkan. 

game onliine gratis

Kebayangkan gimana serunya, game ini dapat kamu temukan pada link game Adventure Time Brean the Worm yang disematkan berikut ya. 

Game Endless Siege Tower Defense

Game online gratis dari plays.org selanjutnya yang menurutku rekomended buat dimainin diwaktu-waktu senggang kayak nunggu kereta, nunggu temen atau lagi antre karena untuk memainkan game ini tidak terllau membutuhkan effort. Namun begitu game ini sangat worth it buat dimainin, pada game ini kita diminta untuk mengatur strategi dengan menyusun menara-menara yang merupakan senjata untuk mencegah zombi masuk. Dari zombi yang kita bunuh kita kan mendapatkan uang yang dapat digunakan untuk meng-upgrade menara-menara yang telah disusun.

rekomendasi game online


Berikut adalah link dimana kalian dapat menemukan game Endless Siege Tower Defense ini: https://plays.org/endless-siege/

Game Elinor Wonders Why: Elinor’s Nature Adventure 

Game online gratis selanjutnya ini adalah game yang dapat dimainkan anak-anak yaitu Elinor Wonders Why: Elinor’s Nature Adventure . Melalui game ini anak akan berpetualang bersama Elinor dan teman-temannya menemukan dan belajar mengenai benda-benda baru yang mereka sebut dengan harta karun alam. 

game anak online gratis

Selain itu melalui game ini juga anak-anak akan belajar mengelompok benda-benda yang ditemukan oleh Elinor seseuai dengan bentuk, ukuran, ataupun warnanya dalam kotak penyimpanan. 

Game ini bertambah seru dengan adanya suara dari masing-masing karakter di dalamnya. Game Elinor Wonders Why: Elinor's Nature Advanture ini dapat ditemukan pada link berikut: https://plays.org/elinor-wonders-why-elinors-nature-adventure.

Itulah tadi beberapa game yang dapat kamu mainan di play.org, tapi jangan khawatir masih banyak games seru lainnya yang terdapat di website tersebut. 


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter