Bersama ISC Bisnis Tanpa Modal Bukan Hanya Sekedar Impian

ISC bisnis tanpa modal

Memulai dan mengembangkan bisnis sendiri boleh jadi merupakan impian kebanyakan orang di era ini. Namun seiring dengan hal tersebut berbagai tantangan kerap dianggap penghalang untuk mewujudkan impian memiliki usaha atau bisnis sendiri secara mandiri. 

Diantara faktor-faktor yang dapat menjadi penghambat untuk memulai bisnis ini adalah sebagai berikut:

  1. Tidak ada keberanian untuk memulai
    padahal segala impian itu dapat terwujud ketika kita berani untuk memulai. Pemikiran dan rencana yang matang memang diperlukan untuk memulai suatu bisnis, namun jika terus-terusan berencana maka sebaik apa pun pemikiranmu tentang sebuah bisnis tidak akan terwujud. 

  2. Merasa tidak berpengalaman
    Kita kerap kali merasa takut untuk memulai sesuatu karena merasa tidak mempunyai pengalaman yang cukup terhadap suatu bidang. Namun, pertanyaannya adalah jika kita tidak mengambil kesempatan yang dating hanya karena merasa tidak cukup berpengalaman, lantas kapankah kita akan merasa cukup berpengalaman sedangkan kita tidak pernah menciptakannya ?.

  3. Takut mengalami kerugian
    Kerugian merupakan momok yang sangat ditakuti bagi ketika hendak memulai sebuah bisnis dan hal ini sebenarnya sangat manusiawi, karena bagaimanapun tujuan kita dalam berbisnis adalah untuk mendapatkan keuntungan. Namun jika kita memilih perencanaan yang tepat dalam bebisnis maka ketakutan ini semistinya tidak dapat mengalahkan kita untuk mewujudkan impian mempunyai sebuah bisnis.

Masih banyak faktor lain yang serupa yang jika ditelisik lebih dalam lagi sebenarnya hal-hal yang sebelumnya diuraikan adalah faktor penghambat yang datang dari internal seseorang. Namun, disamping itu ada satu faktor penghambat lain yang boleh jadi disebut merupakan faktor penghambat yang berasal dari eksternal yaitu tidak adanya atau minim modal. Pemasalahan modal ini merupakan faktor yang sangat krusial karena bisa melahirkan masalah-masalah lainya.

Beruntungnya di zaman ini, dimana ilmu pengetahuan dan teknologi berkembang dengan sangat pesat untuk membuka berbagai peluang baru bagi manusia guna memanfaatkan potensinya, termasuk dalam hal berbisnis. Berbagai aplikasi hadir menawarkan kemudahan salah satunya adalah Indo Supply Chain atau disingkat ISC. 

Kenalan Dengan ISC

ISC atau Indo Supply Chain merupakan sebuah terobasan dalam menyediakan barang kebutuhan dasar melalui metode penjualan langsung kepada para mitranya yang bergabung. Selain itu ISC juga merupakan jembatan bagi puluhan UKM kepada para pelangganya. ISC hadi sebagai wadah bagi para UKM untuk menjadi penyedia produk ISC yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali.

Lantas apa hubungan ISC dengan impian memulai bisnis tanpa modal ?

Benar sekali, dengan ISC kita bisa memulai bisa tanpa harus pusing memikirkan modal. Dengan mendaftar menjadi mitra ISC secara gratis kita bisa langsung menjadi reseller untuk produk-produk yang ditawarkan di ISC.

ISC bisnis tanpa modal

Selain pendaftaran yang gartis berbagai kemudahan lain juga dapat kita dapatkan diantaranya adalah dengan hadirnya aplikasi mobil (Mobile Application) ISCGlobe. Kita bisa mendaftar menjadi mitra  secara daring baik melalui aplikasi mobil atau website, dan juga dapat melakukan pemesanan produk.

Apa Saja Produk Yang Ditawarkan ISC

Seperti yang telah dideskripsikan sebelumnya ISC menyediakan barang-barang yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari kita sehingga ini bisa jadi merupakan peluang bisnis yang berkelanjutan karena produk-produknya akan terus dicari. 

Produk yang ditawarkan ISC contonya minyak, gula, sabun, tepung, beras, kecap dan bahkan aneka camilan ringan juga tersedia. 

                                                    ISC bisnis tanpa modal

Cara Pembelian atau Pengambilan Produk ISC

Udah cukup terpana dengan kesempatan memulai bisnis tanpa modal ala ISC ini ? sudah siap mulai dan menghempaskan semua tantangan untuk memulai bisnis sendiri ? berikut adalah cara untuk melakukan pembelian produk dari ISC:

Melalui Aplikasi:

  1. Buka aplikasi ISC, masuk ke menu pemesanan
  2. Pilih produk, masukan jumlah produk
  3. Pilih pemesan untuk siapa lalu klik pesan
  4. Selanjutnya pilih jenis pengiriman. Klik kirim ke alamat lalu isi alamat dengan lengkap kemudian klik pesan
  5. Lalu periksa kembali daftar pesanan pada pop up yang muncul
  6. Kemudian klik bayar dan pilih metode pembayara
  7. Jika telah selesai pesanan akan segera tiba di alamat kita
Selain melalui aplikasi pemesan juga bisa melalui website ISC. Langkah yang dilakukan untuk pemesan melalui website juga tidak terlalu berbeda dengan pada aplikasi.

Makin gak sabaran mau memulai bisnis tanpa modal kan ? sebelumnya simak fitur-fitur lain dari ISC melalui tayangan berikut ini.

See ? bahkan tanpa modal kita bisa memulai dan begitu juga dengan faktor-faktor lain yang selama ini dianggap sebagai sebagai sebuah hambatan terbukti bukanlah hal yang bisa dijadikan alasan untuk takut memulai.

Selamat berjuang~

Informasi lain mengenai ISC ini bisa diakses melaui websitenya. 

ISC bisnis tanpa modal
Tulisan ini diikutsertakan pada Blogging Competition Indo Supply Chain bersama komunitas blogger Gandjel Rel



Related Posts

3 komentar

  1. wahh dengan ISC, gak punya modal usaha udah bukan lagi penghalang untuk berbisnis yaa. Keren nih ISC

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslii mbak, bisa banget jadi solusi buat buat mewujudkan mimpi bisnis tanpa modal nih

      Hapus
  2. ISC ini membantu banget ya untuk kita yang butuh penghasilan tambahan sambil berbelanja kebutuhan sehari-hari..

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca, bagaimana menurut mu ?

Subscribe Our Newsletter