Palasari Bandung Surganya Toko-Toko Buku Murah Meriah

Konten [Tampil]
Palasari adalah pasar buku yang menjual berbagai buku yang digadang-gadang memiliki koleksi yang super lengkap di Bandung. pada artikel ini akan dibahas beberapa hal menarik dan serta informasi berguna lainnya mengenai Palasari Bandung.


pasar buku palasari bandung
foto:kompas.com


Tempat Jualan Buku Murah di Bandung

Bandung dan sekitarnya dipenuhi dengan pusat-pusat pendidikan yang menampung ribuan pelajar dari berbagai daerah. Mulai dari jenjang SMA/SMK/ ataupun pesantren-pesantren milik swasta hingga berbagai Universitas top Indonesia. Diantara kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan dari kegiatan akademik adalah buku-buku sebagai sumber belajar. Salah satu tempat jualan buku murah di Bandung adalah Pasar Buku Palasari Bandung.

Selain menawarkan berbagai buku murah meriah Palasari Bandung juga memiliki koleksi yang beragam mulai dari pengetahuan umum, agama, hingga buku-buku bekas dan terbitan lama. 

Sejarah Pasar Buku Palasari Bandung

Sejarah Pasar Buku Palasari Bandung tempat jualan buku murah ini sendiri dimulai ketika dikenal sebagai pusat perdagangan buku sejak sekitar tahun 1980-an. Awalnya sekitar tahun 1950-an para pedagang menjajakan buku-buku mereka di kawasan CIkapundung yang tak jauh dari alun-alun. Kemudian barulah pada 1982 tempat pedagang buku ini direlokasi oleh Pemerintah Kota Bandung ke Jalan Palasari dan mereka memperoleh tempat di lantai dua bangunan Inpres Palasari.

Alamat Lengkap Pasar Buku Palasari Bandung

Bagi kamu yang ingin berkunjung dan berburu buku di Palasari berikut adalah alamat lengkapnya 

Alamat: 
Pasar Palasari
Pasar Palasari
Jln. Palasari (Lodaya), Kecamatan Lengkong
Bandung Jawa Barat
Indonesia

Untuk berkunjung ke pasar Palasari kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum seperti ojek online atau angkot. Dengan Kereta kamu dapat berhenti di Stasiun Cikudapateuh kemudian melanjutkan perjalanan menggunakan ojek atau angkot. 

Jam Buka Pasar Palasari Bandung

Setelah mengetahui bagaimana caranya untuk pergi Palasari untuk membeli buku selanjutnya hal harus kamu ketahui yaitu tentang jam buka pasar buku Palasari Bandung.
Jam Buka Pasar Palasari yaitu setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Alternatif Membeli Buku Murah Online

Jika kamu berada di luar kota dan kurang memunginkan untuk menjangkau Pasar Palasari, jangan khawatir karena saat ini berbagai alternatif sudah tersedia salah satunya adalah sudah banyak toko-toko buku yang berada di Palasari yang telah memiliki toko buku online di berbagai platform.

Itulah tadi informasi lengkap mengenai Palasari Bandung yang merupakan surganya toko toko buku murah meriah.
~Selamat berkunjung

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter