Harga Cetak Buku Yasin Untuk 40 Hari Di Depok Dijamin Murah Meriah

Konten [Tampil]

Harga Cetak Buku Yasin Untuk 40 hari Di Depok- Mencetak buku Yasin saat mengenang 40 hari kematian seseorang merupakan salah satu adat atau kebiasaan yang dilakukan masyarakat yang beragama islam di Indonesia. Meskipun bukan merupakan syariat atau keharusan dalam islam namun kebiasaan ini masih banyak dilakukan oleh masyarakat.

Mencetak buku Yasin ini diperuntukan dengan berbagai tujuan. Salah satunya biasanya maksud dari mencetak buku Yasin tersebut adalah agar ketika buku Yasin tersebut dapat di baca dan menjadi amal jariah bagi yang meninggal, atau tujuan lain semacam agar ketika membaca buku Yasin tersebut orang akan teringat dengan orang telah meninggal tersebut kemudian mendoakannya. 

Namun, saat ini biaya cetak buku Yasin untuk 40 hari sangat beragam dan tidak jarang orang harus menguluarkan biaya ekstra karena tidak mengetahui tempat yang lebih murah. Oleh karena itu pada artikel ini akan di uraikan harga cetak buku yasin untuk 40 hari di Kawasan Depok.

Salah satu percetakan yang dapat dijadikan opsi dalam urusan cetak buku yasin untuk 40 hari di Depok adalah percetakan Pick. Berdasarkan website mereka, percetakan ini menawakan berbagai pilihan harga untuk mencetak buku yasin berdasarkan variasi yang diinginkan.

Berikut adalah harga cetak buku Yasin untuk 40 hari dari Percetakan Pick di Depok

harga cetak buku yasin untuk 40 hari di depok
gambar: https://pickpercetakan.com/

Harga Cetak Buku Yasin Untuk 40 Hari Cover Bludru 

Untuk harga cetak buku Yasin dengan cover berbahan bludru, percetakan yang terletak di depok ini memotok harga mulai Rp.19.000 untuk sebanyak 128 halaman dengan kertas hvs hingga Rp. 24.000 untuk sebanyak 192 halaman dengan kertas art paper. 

Harga Cetak Buku Yasin Untuk 40 Hari Hard Cover

Jenis buku yasin untuk 40 hari yang banyak dipesan adalah dengan hard cover. Untuk harga cetak buku yasin dengan cover yang keras percetakan di depok ini menerapkan harga mulai dari Rp. 15.000 untuk varian yang menggunakan kertas hvs dan jumlah halaman 128 hingga 144 hingga Rp. 20.000 untuk buku yasin hard cover yang menggunakan art paper yang berjumlah 192 halaman.

Selain percetakan sebelumnya ada banyak berbagai percetakan lain yang bisa dijadikan pilihan dalam mencetak buku yasin untuk 40 hari di depok. Berikut adalah daftar harga sesuai dengan tipe cover, kertas dan jumlah halaman yang ditawarkan oleh berbagai percetakan di Depok.

Harga Cetak Buku Yasin Soft Cover Art Kartun 

Harga cetak buku yasin untuk 40 hari di Depok dan sekitarnya adalah jenis soft cover art kartun. Range harga untuk cetak yasin jenis ini mulai dari Rp. 13. 000 (tiga belas ribu). Harga ini kebanyakan berlakuk untuk jumlah halaman buku yasin berkisar kurang lebih 120 halaman. Harga cetak buku yasin dengan harga cetak ini bagian isi akan digunakan kertas hvs.

Sedangkan untuk buku yasin yang dengan jumlah halaman 160 dan menggunakan kertas hvs biasanya di percetakan sekita Depok akan dikenai biaya sekitar Rp. 15.000 (lima belas ribu).

Harga Cetak Buku Yasin HARD COVER 

Buku yasin untuk 40 hari di Depok dan sekitarnya dengan hard cover rcp adalah mulai dari Rp. 20.000 (dua puluh ribu rupiah) untuk halaman yang berjumlah 192 dengan kertas hvs dan seharga Rp. 23.000 untuk 208 halaman.

Harga Cetak Buku Yasin Cover Oscar- RCP

Jenis cover lain tersedia diberbagai percetakan di Depok dan sekitarnya adalah cover oscar. Harga cetak buku yasin untuk 40 hari di depok dan sekitarnya untuk jenis cover ini adalah berkisar mualai dari Rp. 30.000 (tiga pulu ribu rupiah) utnuk halaman sebanyak 248 halaman. 


Related Posts

3 komentar

  1. Kebetulan lagi nyari :) wah harga cetak buku yasin di Depok terjangkau ya kak, mulai dari 20 hingga 23 ribu untuk yang hard cover

    BalasHapus
  2. Harganya cukup terjangkau, ya Kak.
    Aku pernah dapat dari tetangga pas pengajian 40hari, yang persis di gambar. Cakep, terlihat mewah. Kupikir harganya hampir 40-an gitu 😁

    BalasHapus
  3. Lumayan terjangkau di Depok untuk cetak hard cover ya mbak. Padahal di kota ya. Dan bahan-bahan yang dipakai juga berkualitas

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca, bagaimana menurut mu ? Berkomentar tidak disarankan dengan anonim ya, biar bisa silahturahmi 🤭

Subscribe Our Newsletter