10 Toko Buku di Palembang Terlengkap Berserta Alamatnya

Konten [Tampil]
10 toko buku di Palembang terlengkap beserta alamatnya
Gramedia World Palembang
(foto: dipalembang.com)


Bagi orang-orang mencintai buku alias suka membaca toko buku adalah tempat yang sangat menyenangkan. Nah, bagi teman-teman yang berdomisili di Kota Palembang berikut adalah list 10 toko buku di Palembang terlengkap berserta alamatnya.

Gramedia World Palembang.

Toko buku di Palembang yang pertama di list ini adalah Gramedia. Gramedia Asri Media adalah anak perusahaan Kompas Gramedia yang menyediakan jaringan toko buku dengan nama Toko Buku Gramedia di beberapa kota di Indonesia

Toko buku Gramedia World Palembang terlatak di KM. 7, Jl. Kol. H. Burlian Lorong Kawat No.48, Suka Bangun, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Gramedia World Palembang beroperasi dari pukul 09:00 WIB hingga pukul 21:00 WIB

Gramedia Atmo Palembang

Selain Gramedia World Toko Buku Gramedia Palembang juga terdapat Cabang lain yang biasa disebut Gramedia Atmo. Penyebutan tersebut karena letaknya berada di Jl. Kolonel Atmo No.1301, 17 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Sama seperti gramedia world, toko ini beroperasi dari pukul 09:00  hingga 21:00.

Selain beberapa toko buku gramedia di atas, cobang-cabang toko gramedia di Palembang juga hampir bisa ditemui di pusat-pusat perbelanjaan (mall) di Palembang. 

Toko Buku Bucu Buku 

Toko buku di Palembang yang kedua adalah Bucu buku, tempat ini merupakan salah satu tempat rekomendasi dari saya pribadi bagi teman-teman yang berdomisili di Palembang untuk memenuhi beragam kebutuhan akan buku.

Bucu Buku terletak di Jl. Jambu No.4, 30 Ilir, Kec. Ilir Bar. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Mulai buka pada jam 10:30. Selain berkunjung ke tokonya Bucu Buku juga bisa dipesan melalui Instagram mereka dan di kirim ke alamat kita langsung menggunakan layanan pengiriman seperti gojek atau grab.

Toko Buku Diponegoro Putra

Toko buku di Palembang selanjutnya adalah Dipenogoro Putra yang beralamat di JL Jenderal Sudirman, No. 352, RT 03 Rw 03, 18 Ilir, Ilir Tumur 1, Palembang, Sumatera Selatan. Toko buku ini buka mulai dari jam 09.00 WIB.

Toko Buku Bina Ilmi

Toko buku di Palembang berikutnya yang bisa dijadikan pilihan adalah Toko Buku Bina Ilmi. Toko buku ini terletak di Jl. Srijaya Negara, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Toko buku ini mulai beroperasi pada Jam 09:00 .

Toko Buku Bandung Book Center

Toko buku di Palembang lainya terletak di Jl. Jend. Sudirman No.138A, 18 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan yaitu toko buku Bandung Book Center. Toko buku ini buka dari jam Buka : 08:00 pagi

Toko Buku Penuntun

Toko buku di Palembang selanjutnya yang bisa menjadi pilihan untuk mencari buku adalah toko buku Penuntun. Toko ini terletak di Jl. Jend. Sudirman No.153, 18 Ilir, Ilir Timur I, Palembang City, South Sumatra 30121. Toko ini buku dari jam Jam 09:00.

Toko Buku Books & Beyond

Toko buku di Palembang selanjutnya terletak di Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137 (kompeks Palembang Icon Mall) yaitu Toko Buku Books & Beyond.

Toko ini mulai beroperasi pada jam 10 pagi hingga jam 9 malam. Untuk melihat koleksi dan pemesanan juga bisa dilakukan melalui websitenya.

Toko Buku Utama

Toko buku di Palembang selanjutnya adalah Toko Buku Utama. Alamatnya adalah Jl. Jend. Sudirman No.81, 18 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Toko ini mulai buka pada jam 08:00 pagi.

Toko Buku Diponegoro

Toko Buku Dipenogoro adalah toko buku di Palembang lainnya yang bisa dijadikan pilihan. Alamatny terletak di  Jl. Jend. Sudirman No.21a, 18 Ilir, Ilir Timur I, Palembang City, South Sumatra 3011. Toko buku Dipenogoro mulai beroperasi pada Jam 9 pagi.

Itulah tadi 10 toko buku di Palembang terlengkap beserta alamatnya yang bisa dijadikan referensi untuk melengkapi kebutuhan membaca teman-teman yang berdomisili di Palembang dan sekitarnya.

`Selamat berkunjung.




Related Posts

1 komentar

  1. belum pernah ke palembang, semoga one day bisa ke sana ... sholawatin dulu ah...

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca, bagaimana menurut mu ? Berkomentar tidak disarankan dengan anonim ya, biar bisa silahturahmi šŸ¤­

Subscribe Our Newsletter