Cetak Kartu Nama Depok ? Percetakan Berikut Bisa Dijadikan Pilihan

Konten [Tampil]
Kartu nama adalah sesuatu yang penting berkenaan dengan profil diri atau personal branding bahkan bagi sebuah perusahaan. Oleh karena itu sebuah kartu nama haruslah memiliki desain yang menarik, namun desain yang sudah dibuat bisa menjadi hancur apabila kualitas percetakan saat mencetak kartu nama tersebut tidak baik. Pada artikel ini akan tempat cetak kartu nama Depok dan sekitarnya yang bisa dijadikan pilihan untuk mencetak kartu nama.

Cetak Kartu Nama Depok

Selain menyajikan tempat-tempat cetak kartu nama di Depok dan sekitarnya, pada artikel ini akan disajikan juga harga yang ditawarkan oleh percetakan yang menyediakan jasa cetak kartu nama Depok. 

Berikut adalah beberapa tempat cetak kartu nama di Depok.

Cetak Kartu Nama Depok Di Pick Percetakan

cetak kartu nama depok
gambar: pick percetaka


Mencetak kartu nama bagi warga Depok dan sekitarnya dapat dilakukan di Pick Percetakan. Pick Percetakan adalah perusahaan yang bergerak di bidang Percetakan, Promosi dan Pengadaan Barang. Salah satu jasa unggulan yang ditawarkan oleh percetakan yang beralamat di depok ini adalah cetak kartu nama.

Berikut adalah alamat lengkap Pick Percetakan:
Jl Tipar Setu Blok C NO.5, Puri Gading Residence 2 Mekarsari Cimanggis, Depok.

Percetakan Pick melayani jasa pembuatan kartu nama dengan bermacam paket, sebagai berikut:

Paket Kartu Nama dan Alat Bantu Penjualan

-Kartu Nama : 5 Box, Cetak 1 Muka
-Buku Nota/Faktur/Memo/Surat Jalan
NCR Cetak Maksimal 1 Warna
.Ukuran A4          : 10 Buku atau
.Ukuran 1/2 A4   : 20 Buku atau
.Ukuran 1/3 A4   : 30 Buku
.Ukuran 1/3 A4   : 40 Buku
Rp 50.000/Warna atau + Nomorator

Paket Kartu Nama dan Alat Bantu Korespondensi

. Kartu Nama    : 5 Box. Cetak 1 Muka
. Kop Surat        : Cetak Maksimal, 2 Warna
. Ukuran A4      : 2 Rim
. Kartu MANA  : 5 Box, Cetak 1 Muka
. Amplop Cetak Maksimal 2 Warna :
.Ukuran 11 x 23 Cm : 500 Lembar (5Box)
.Ukuran Folio           : 200 Lembar (2Box)
Rp 50.000/Warna

Paket Kartu Nama dan Alat Bantu Promosi

. Kartu Nama      : 5 Box, Cetak 1 Muka
. Brosur                : AP 120 gram, Cetak Full Colour, 1 Muka
. Ukuran A4        : 1 Rim atau
. Ukuran 1/2 A4 : 2 Rim atau
. Ukuran 1/3 A4 : 3 Rim.
Rp 50.000 (Brosur Cetak 2 Muka).

Bagi kalian warga Depok atau wilayah lainnya yang hanya ingin cetak kartu nama saja, tenang saja percetakan ini juga menyediakan berbagai tawaran menarik untuk info lengkapnya kalian dapat langsung mengunjungi website mereka yaitu picpercetakan.com.

Cetak Kartu Nama Depok di Pandawa24Jam 

cetak kartu nama depok

gambar: pandawa24jam.com


Cetak kartu nama Depok yang bisa dijadikan pilihan selanjutnya adalah Pandawa24Jam. Berikut adalah alamat lengkap tempat cetak kartu nama di Depok ini:
Jl. Margonda Raya No.397A, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Cetak kartu nama di Pandawa24Jam dapat dilakukan dalam satuan /box, dan terdiri dari 2 jenis yaitu kartu nama satu sisi dan kartu nama dua sisi.

Berikut adalah harga yang ditawarkan bagi kalian warga depok atau dimanapun yang ingin mencetak kartu nama di percetakan yang berada di Depok ini.
  • Untuk cetak kartu nama dengan jumlah satu sampai lima box dengan jenis kartu nama satu sisi kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp. 30.000,-, sedangkan untuk cetak kartu nama dengan dua sisi harga yang ditawarkan adalah Rp. 55.000,-.
  • Untuk cetak kartu nama dengan jumlah enam sampai dua puluh box dengan jenis kartu nama satu sisi kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000 per box sedangkan untuk cetak kartu nama dengan dua sisi harga yang ditawarkan adalah Rp. 35.000 per box
  • Untuk cetak kartu nama dengan jumlah lebih dari dua puluh satu box kartu nama box dengan jenis kartu nama satu sisi kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp. 17.500 per box sedangkan untuk cetak kartu nama dengan dua sisi harga yang ditawarkan adalah Rp. 30.000 per box.
Harga cetak kartu nama yang diwarkan oleh percetakan yang berada di depok ini berlaku untuk bahan standart Art Cartoon 210gr dan ukuran kartu nama standard 5,5x9cm. Jika ingin cetak kartu nama denganvariasi bahan dan ukuran yang berbeda di Pandawa24Jam Depok ini harga yang akan kalian bayarkan mungkin akan berbeda.

Untuk informasi lebih lengkap bagi kalian warga depok ataupun luar Depok ingin cetak kartu nama dapat mengunjungi pandawa24jam.com guna mendapat informasi lebih lanjut.

Itulah tadi dua rekomendasi tempat cetak kartu nama Depok yang bisa dijadikan pilahan untuk keperluan pcetak kartu nama atau yang lainnya. 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter